Bunda Eva: Tunggu Aja Azab Kalian!

 

Foto: ist

BANDARLAMPUNG — Akun Twitter Srikandi Lampung @SrikandiLPG tiba tiba saja menyerang Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih di Pemilihan Gubernur 2018, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim alias Nunik.

Dalam twit-nya pukul 19.54 WIB, Jumat (1/2/2019), akun @SrikandiLPG yang berlogo avatar Bunda Eva tersebut seolah ingin memberikan pesan moral kepada para pendukung dan pemilih pasangan Arinal-Nunik yang dianggap sebagai simbol politik uang.

Baca Juga:  Hasto Jadi Magnet Kampanye Sehat di Gelaran Senam Jempol Jokowi Gaspol

Akun @SrikandiLPG meretwit ceramah Ustaz Abdul Somad dari akun Luana @Ernijasin yang mengatakan :

MANTUL..!
Kata @ustadabdulsomad Umat ISLAM Jangan GOLPUT,
JANGAN SALAH PILIH

PILIH @jokowi ORANG BAIK

Jangan Pilih Orang yg BOHONG, FITNAH & HOAX

#JumatBerkah
#JokowiOrangBaik

@ASapardan @makLambeTurah @andreOPA @yusuf_dumdum @RizmaWidiono @permadiaktivis @Aryprasetyo85.

Ustaz Somad dalam tausiyahnya mengatakan jangan sampai umat Islam golput tidak memilih, kalian tidak memilih, berarti kalian sudah menghianati.

Baca Juga:  MotoNiku Suguhkan Nuansa Extraordinary

Ini ada orang baik, orang amanah, orang baik, tapi gara-gara kalian tidak memilih dia, akhirnya naik penghianat, pembohong, penipu, pendusta.

Gunakan suara anda, hindari money politic, jangan curang, jangan tipu-tipu, jangan sebar hoax, jangan pakai cara-cara haram. (JO)

Cuitan @SrikandiLPG di Twitter tersebut mendapatkan 2 suka serta 1 komentar dari @andriyhans1 yang mengatakan,”Politik sarung.”

Baca Juga:  Mobil Listrik Mahasiswa Butuh Dukungan Nyata dari Pemerintah

Pada Pilgub 2018 lalu, suami bunda Eva, Wali Kota Bandarlampung Herman HN berada di posisi kedua dari 4 pasangan kandidat gubernur/wakil gubernur.

Partai politik dan simpatisan pengusung Herman HN-Sutono menuding pasangan Arinal-Nunik bermain curang dengan melakukan money politic dan pembagian susu serta sarung yang diduga melibatkan boss perusahaan Sugar Group Company (SGC), Nyonya Lee. (*)

Arinal Djunaidi Eva Dwiana Herman HN Jokowi

Posting Terkait