Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan Terpilih Resmi Dilantik

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, melantik Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, melantik Surya dan Taufik Zainal Abidin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan terpilih bersama beberapa kepala daerah terpilih lainnya se-Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur, Jumat (26/2).

Baca Juga:  Bupati dan Wakil Bupati Asahan Gelar Sidak Perdana

Gubernur mengatakan, pelantikan pada hari ini merupakan momentum untuk melaksanakan amanah rakyat dalam rangka membangun daerah demi kesejahteraan rakyat, berjuanglah demi kepentingan rakyat dan bekerjalah secara jujur.

Ia menyampaikan kepada seluruh kepala daerah yang baru dilantik agar sekembalinya ke daerah untuk segera lakukan konsolidasi dan koordinasi dalam merealisasikan visi dan misi yang diusung selama kampanye pilkada yang lalu.

Baca Juga:  Kabupatan Asahan Bakal Wujudkan Wilayah Bebas Pungli

“Kepada kepala daerah yang baru dilantik agar segera merealisasikan program-program yang yang diusung dan implementasinya harus sejalan dengan program-program dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,” ujar Edy Rahmayadi.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) sekaligus Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya oleh Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis Edy Rahmayadi.

Baca Juga:  Bupati Asahan Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

 

Reporter : FS/KMF

Asahan Bupati Asahan H Surya Pelantikan

Posting Terkait