Bupati Dewi Apresiasi Kampung Ramadhan Pasar Takjil

TANGGAMUS – Buka secara Resmi Kampung Ramadhan Pasar Takjil Banjar Negeri 2021 dengan tema ” Bersama Kita Menjemput Berkah di Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M nan Indah” Bupati Dewi Handajani berharap perputaran perekonomian di pekon Banjar Negeri Kecamatan Gunung Alip semakin membaik. Sabtu (18/04/21).

Bupati meng-apresiasi dengan adanya kampung Ramadhan Pasar Takjil ini, karena selain tempat untuk menjual berbagai macam menu buka puasa tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi.

Ia juga berharap, dengan adanya pasar takjil ini akan menjadi kesempatan bagi masyarakat khususnya Pekon Banjar Negeri untuk memperkenalkan kuliner – kuliner yang ada disini termasuk UMKM nya dan kemungkinan ada masyarakat yang akan datang kesini juga untuk membeli takjil menu buka puasa. “Ini adalah upaya kita, salah satu cara, memulihkan dampak ekonomi, maka diharapkan keadaan ekonomi masyarakat disini bisa segera membaik, Ujarnya”.

Ketua Panitia Dodoi Tri Pamuka menyampaikan, banyak usaha yang dilakukan panitia untuk mensukseskan kegiatan ini, kami para mulli mekhanai mencoba menggagas kegiatan positif, yaitu Kampung Ramadhan Pasar Takjil Banjar Negeri Tahun 2021.(FS)

Posting Terkait