Bupati Minta Olah Raga Futsal Ikut Harumkan Nama Kabupaten Asahan

Bupati H. Surya, menerima audiensi dari Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan/Istimewa

Fajarsumatera.co.id – Bupati H. Surya, menerima audiensi dari Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan, Kamis (14/1).

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan, Iwa Risfa Irsan Lubis, menyampaikan maksud dan tujuan audensi ini adalah untuk melaporkan sekaligus berkoordinasi perihal pelaksanaan kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:  Bupati Asahan Serahkan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019

Iwa berharap, arahan dari Bupati Asahan yang juga merupakan Dewan Pembina Asosiasi Futsal agar kedepan bisa memberikan konstribusi yang lebih besar demi kemajuan olah raga di kabupaten ini dimasa yang akan datang.

Sementara itu, Bupati H. Surya berharap, agar pengurus yang duduk di kepengurusan yang akan datang supaya benar benar diisi oleh orang orang yang mempunyai komitmen kuat untuk kemajuan olah raga khususnya olah raga futsal.

Baca Juga:  Ketetapan Nilai Pajak Tahun 2021 di Asahan Meningkat

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Iwa Risfa yang telah berhasil membangkitkan semangat olah raga futsal di Kabupate Asahan selama ini.

“Keberhasilan saudara Iwa dibuktikan dengan berhasilnya menduduki kepengurusan futsal ditingkat Propsu. Tentunya ini menjadi kebanggaan Kabupaten Asahan,” ucap H. Surya.

Untuk itu ia berharap, kepengurusan yang terpilih nantinya dapat meneruskan apa yang sudah dibuat sebelumnya agar kedepan prestasi olah raga Kabupaten Asahan, khususnya futsal bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Pemkab Asahan Kejar Target Penyelesaian Vaksinasi Covid-19

 

Reporter : FS/KMF

 

Asahan Futsal Kabupaten Asahan

Posting Terkait