Bupati Pesisir Barat Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke- 6

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, didampingi oleh Ketua TP PKK kabupaten Septi Istiqlal melepas rombongan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 tngkat Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (13/3).

Pawai Ta’aruf di ikuti oleh peserta dari seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Barat dan Siswa – Siswi Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas Se-Kecamatan Pesisir Tengah.

Diketahui pawai tersebut dimulai dari Labuhan Jukung menuju Kantor Bupati Jalan Lintas Barat menuju ke arah Simpang Rawas dan kembali ke start Labuhan Jukung bagi Pawai Pejalan Kaki.

Sedangkan peserta pawai yang mengendarai Kenderaan Roda Empat dimulai dari Pantai Labuhan jukung melintasi Pekon Menyancang, Kecamatan Karya Penggawa, kemudian  menuju  Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui dan berakhir kembali  ke stard awal Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Turut hadir pada acara tersebut Pj.Sekda N.Lingga kesuma, Ketua Dharma Wanita Pesisir Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Perekonomian pembangunan dan kehumasan dan seluruh Kepala OPD setempat. ( Agus)

Pawai Ta’aruf MTQ Ke- 6

Posting Terkait