Buronan Curanmor Berhasil Diringkus

Ilustrasi Penangkapan. (ist)

BANDAR LAMPUNG – Satuan reserse kriminal Polresta Bandarlampung kembali membekuk satu orang pelaku curanmor yang sempat melarikan diri dari kejaran petugas ketika hendak ditangkap di depan mall ramayana pada jumat siang, 7 september 2018 lalu.

Sempat lolos dari kejaran petugas saat penangkapan di depan mall ramayana Bandarlampung, akhirnya tersangka berinisial IR berhasil di bekuk petugas yang dibantu warga.

Baca Juga:  Timah Panas Hentikan Pelaku Curanmor

Total, dari tempat kejadian perkara, tiga orang telah di tahan satuan reserse kriminal Polresta Bandarlampung, yakni Z, AL dan I. Dari hasil penyidikan sementara, sebelum tertangkap, ketiganya telah melakukan pencurian sepeda motor di Bandarlampung, tepatnya di belakang hotel whise prime  jalan ahmad yani tanjungkarang.

Saat ini dua barang bukti sepeda motor hasil curian para tersangka diamankan di mapolresta bandarlampung.

Baca Juga:  Warga Gagalkan Upaya Curanmor

Kepala satuan reserse kriminal polresta bandarlampung, Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, pihaknya saat ini masih terus mengembangkan kasus tersebut, dugaan sementara komplotan ini terlibat di beberapa tempat kejadian perkara yang belakang terjadi pencurian motor dibandarlampung.

Sebelumnya, penangkapan komplotan ini terjadi di depan mall ramayana bandarlampung, petugas tidak sengaja membekuk para tersangka saat melaksanakan pengamanan deklarasi #2019prabowopresiden. (*)

Baca Juga:  Pelajar Lamtim Jadi Penjahat Kambuhan

Curanmor

Posting Terkait