Cafe Miranda Hadir di Bandar Lampung, Kental Dengan Nuansa Seni

Owner Cafe Miranda Lampung, Vebby Dwi Amanda/NUS

fajarsumatera.co.id – Satu lagi tempat santai unik hadir di Kota Tapis Berseri, dengan menu varian kopinya yang khusus untuk kaum hawa.

Ditempat ini pula anda bisa menikmati nuansa cafe sembari berbelanja produk designer Ternama Ria Miranda.

Cafe Miranda kini hadir di Bandar Lampung, dengan sajian varian minuman yang diperuntukkan untuk kaum hawa pecinta kopi, yang memiliki rasa nikmat namun tetap lembut untuk dikonsumsi para wanita.

Baca Juga:  Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Bakar di SPBU Langkapura

Selain dapat bersantai sambil menyeruput kopi, ditempat ini juga kita bisa berbelanja busana muslim yang langsung diciptakan dari tangan terampil Ria Miranda, yang tentunya telah dikenal sebagai  designer ternama di Indonesia.

“Sajian varian minuman di kopi shop ini, juga dapat dirasakan oleh kaum adam, yang mungkin saja datang sembari menunggu pasangannya selesai berbelanja,” kata owner Cafe Miranda Lampung, Vebby Dwi Amanda, Senin (25/1).

Baca Juga:  Desainer Ria Miranda Rayakan 10 Dekade  di Lampung

Di cafe khusus wanita ini, dapat terlihat beberapa pengunjung antusisas untuk mencoba menu dari Cafe Miranda yang diracik langsung oleh para barista wanita di tempat ini.

Cafe ini telah dibuka secara perdana sejak hari ini dan kedepannya akan mulai buka setiap hari dari pukul sepuluh pagi hingga pukul sepuluh malam.

Baca Juga:  Satu Unit Sepeda Motor Terbakar Bakar di SPBU Langkapura

 

Reporter : Tinus Ristanto

Cafe Miranda Kota Bandar Lampung Ria Miranda

Posting Terkait