Convoy Merdeka Ala Honda Community Lampung

Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Convoy Merdeka bertajuk Bangga Menjadi Indonesia.

Touring persaudaraan yang digelar  pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, mengambil lokasi TDM, Tugu Adipura, Lapangan Desa Wiyono dengan total peserta sekitar 78 orang dari berbagai Komunitas Honda yang penuh semangat untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

Baca Juga:  Rayakan Kemerdekaan, Honda Gelar Pesta HondaNesiaku

Sebelum kegiatan dimulai peserta berkumpul di Pelataran Parkir TDM, dan para bikers melakukan registrasi serta menikmati snack yang sudah disediakan. Dilanjutkan dengan  briefing singkat terkait keselamatan berkendara yang disampaikan team Safety Riding Tunas Honda Lampung. Tepat pukul 10.30 WIB peserta dilepas untuk menuju lokasi Tugu Adipura melalui rute seputaran kota Bandar Lampung dan finish di Lapangan Wiyono.

Kegiatan di Tunas Honda Lampung di awali dengan City Rolling menggunakan bendera Merah Putih kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama di area Tugu Adipura. Selain itu, para peserta juga mengikuti berbagai games kemerdekaan seperti lomba memakai sepatu dengan cepat, menghafal  tipe tipe helm dan lain-lain.

Baca Juga:  TDM Raih Gelar Juara di Ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2019

Salah Satu member CCI Bandar Lampung Dimas mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TDM yang selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Honda di Lampung. “Terimakasih untuk TDM yang selalu mendukung komunitas Honda selama ini, semoga dengan semangat 17 Agustus rasa solidaritas sesama Komunitas semakin terjalin dengan baik.” Ungkapnya.

Diakhir sesi, para peserta melanjutkan kegiatan dengan makan siang bersama di Holy Food Café serta pembagian hadiah.

Baca Juga:  TDM Kembali Berikan Bekal Safety Riding

“Semoga dengan kegiatan rutin ini dapat meningkatkan solidaritas dan rasa nasionalisme yang tinggi sesama anggota komunitas Honda dan Komunitas lainnya,” pesan Bahri PIC Community Area Lampung.(*)