Curanmor Kembali Hantui Bandarlampung

Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) dengan sasaran tempat kost kembali terjadi diwilayah Rajabasa Bandarlampung. Kali ini dari rekaman cctv dua orang pelaku berhasil menggasak dua unit sepeda motor sekaligus.

Komplotan pencuri motor menggasak dua unit sepeda motor honda beat yang terparkir di luar kamar kost yang berada di jalan Dipangga Satya Gang Mandiri 10, Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (8/2) pagi sekira pukul 05.00 wib.

Baca Juga:  Maling Motor dalam 30 Detik Terekam CCTV

Aksi para pelaku terekam kamera pengawas cctv yang terpasang di halaman parkir kost-kost an. Dalam rekaman terlihat para pelaku berhasil membobol gembok pagar sebelum membawa dua unit sepeda motor bernomor polisi BE 4533 AI dan BE 4879 AF milik korban Erika dan Mey.

Dalam rekaman juga terlihat salah satu pelaku memegang senjata api rakitan.

Baca Juga:  Polisi Cokok Spesialis Curanmor

Menurut penuturan pemilik kost-kostan, aksi pencurian motor terbilang cepat. Saat para pelaku beraksi, pemilik kost an mendengar suara pagar dibuka namun dirinya tak bisa memergoki aksi tersebut lantaran sedang menjalankan sholat subuh.

Atas peristiwa ini, para korban kemudian melaporkan ke Polsek Kedaton Bandarlampung. kasus ini kini tengah didalami oleh kepolisian.(TS)

Baca Juga:  Warga Gagalkan Upaya Curanmor

Bandarlampung Curanmor Curanmor Kembali

Posting Terkait