Daerah

Ibu-ibu IKWI Lampung Utara Berbagi Takjil

KOTABUMI,FS- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Utara didampingi pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara menggelar bakti sosial berbagi takjil.

Kegiatan berbagai takjil IKWI Lampung Utara itu dipusatkan di depan Balai Wartawan Efendi Yusuf yang ada di Jalan Veteran atau Letkol Masno Asmono, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan pada, Minggu 24 Maret 2024.

Bakti sosial berbagai ini merupakan salah satu program kerja pengurus PWI dan IKWI Lampung Utara dan kali pertama dilaksanakan di masa kepemimpinan Evicko Guantara selaku Ketua PWI setempat bersama pendampingnya Lutfansyah sebagai sekretaris dan Ria Oktasari selaku bendahara.

Setelah kegiatan dilaksanakan, Ketua IKWI Lampung Utara Dian Rahayu didampingi anggotanya mengatakan, pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kebersamaan ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Kabupaten Lampung Utara untuk bisa senantiasa berbagai terhadap sesama terlebih pada saat ini berada di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah.

Turut serta dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan IKWI tersebut, Ketua PWI Lampung Utara Evicko Guantara bersama Lutfansyah selaku sekretaris dan Ria Oktasari sebagai bendahara PWI setempat dan para anggotanya.

Pada sesi terakhir, setelah pembagian takjil dilaksanakan pengurus IKWI Lampung Utara mengadakan buka bersama. (R)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button