Daerah

DPP Hofagi Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji di Pesawaran

FAJARSUMATERA, PESAWARAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Home Family Tukang Gigi (Hofagi) menyerahkan santunan kepada kaum duafa anak yatim dan para guru ngaji di Desa Bagelen, Selasa (26/3).

Ketua Umum DPP Hofagi Andi Junaidi menjelaskan, Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan dengan menyusun tema “Peduli Sesama, Bahagia Bersama, Bersatu demi Kemajuan Bersama”.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian organisasi Hofagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjadi wujud kepedulian kami kepada masyarakat ” ungkapnya.

Andi menerangkan jika dalam partisipasi nya melibatkan berbagai elemen masyarakat berupa berdonasi untuk kegiatan kemasyarakatan.

“Kami mengajak para dermawan yang ingin bersedekah melalui Hofagi untuk berdonasi, kemudian hasilnya kita akan kumpulkan dan kita salurkan kepada yang berhak menerima nya,” paparnya.

“Alhamdulillah tahun ini ada 20 Donatur dari berbagai kalangan masyarakat yang turut serta dalam aksi sosial ini, dan saya berharap agar kegiatan ini terus berlanjut agar bisa bermanfaat bagi sesama,”pungkasnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button