Daerah

Dendi Kunjungan Safari Ramadan di 2 Kecamatan

FAJARSUMATERA, PESAWARAN – Bupati Pesawaran adakan silaturahmi Ramadhan di dua kecamatan , Kecamatan Kedondong dan Kecamatan Way Ratai pada Selasa (26/03).

“Silaturahmi ramadhan sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya” Terang Bupati Pesawaran Dendi Romadhona didampingi istrinya Nanda Indira Dendi.

Dendi sangat mengapresiasi seluruh masyarakat yang sudah bersedia meramaikan kegiatan dan bersama – sama mencari pahala, bersilaturahmi serta mendengarkan ceramah agama.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah mendukung dan membantu Pemkab Pesawaran dalam melaksanakan pembangunan dan mengajak untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan serta berdoa agar masyarakat di Bumi Andan Jejama selalu rukun,” ucapnya.

Dirinya juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa melalui Baznaz dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat juga dapat digunakan dengan sebaik -baiknya.

“Baznas telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai programnya yaitu, Berkah Benar, Berkat dan Bapak Siji. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dendi juga berpesan agar terus memperhatikan lingkungan terkait kesulitan sesama.

“Karena hakikat sebagai muslim adalah saling membantu dan memastikan bahwa jangan sampai ada warga yang kesulitan,” tutupnya.

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button