Daerah

Pj. Bupati Marindo Silaturahmi Bersama PWI Pringsewu

PRINGSEWU – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan insan pers, Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersilaturahmi dan beraudiensi dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu di Sekretariat PWI setempat, Rabu (27/3/2024) malam.

Menurut Marindo, sinergitas antara pemerintah daerah dengan pers sangat penting dalam rangka menciptakan kondusifitas. Sehingganya, hubungan mesra selama ini antara Pemkab Pringsewu dengan PWI akan dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan.

“Tugas utama saya sebagai Penjabat Bupati adalah menghantarkan terselenggaranya Pilkada Serentak, hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu terpilih,” katanya.

Selain itu, tugas lainnya yang ia emban adalah menjaga stabilitas pemerintahan dan perekonomian, serta sosial kemasyarakatan di Kabupaten Pringsewu.

“Tugas ini tentu tidak mudah dan tidak bisa dilaksanakan tanpa dibantu dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, termasuk PWI,” ujarnya.

Oleh karena itu, Pj. Bupati Pringsewu mengharapkan dukungan dari insan pers, khususnya PWI Kabupaten Pringsewu.

Lebih lanjut diungkapkan Pj. Bupati bahwa potensi Kabupaten Pringsewu sejatinya sangat luar biasa, diantaranya bidang pertanian, perdagangan dan jasa, termasuk UMKM, tinggal bagaimana mengelola potensi-potensi tersebut.

“Selain sebagai Pj. Bupati Pringsewu, saya juga masih mengemban amanah sebagai Kepala BPKAD Provinsi Lampung. Jadi harus membagi waktu antara tugas di Provinsi dan di Kabupaten Pringsewu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Agus Tri Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati Pringsewu beserta jajaran yang telah hadir di Sekretariat PWI Kabupaten Pringsewu.

“PWI siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu sesuai tugas pokok dan fungsi yang ada,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Kadis Kominfo Kabupaten Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP., M.H. beserta pengurus dan anggota PWI Kabupaten Pringsewu. (* )

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button