Daerah

Camat Buay Bahuga Apresiasi Bedah Rumah oleh Polres Way Kanan

Pemerintah Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan berikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Polres Way Kanan yang telah melaksanakan program nyata melalui Polisi Penolong Masyarakat.

Camat Buay Bahuga Raminto pada (Rabu,25/01/2023) menjelaskan,sebagai tindakan nyata AKBP Teddy Rachesna Kapolres Way Kanan diwakili Kapolsek Buay Bahuga IPTU Herwin Afrianto sejauh ini telah menyelesaikan Bakti sosial dalam bentuk bedah rumah di kediaman salah satu warganya wanita paruh baya Nenek Endip (58) di Kampung Nuar Maju.

“Kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terkait dengan kegiatan nyata yang dilakukan oleh POLRI khususnya Polres Way Kanan, melalui kegitan tersebut warga kami merasa sangat terbantu.” Jelas Raminto

Tambahnya,program POLRI tersebut menjadi wujud nyata yang tak hanya menjadi slogan namun memang menggambarkan sosok kepedulian POLRI terhadap kesengsaraan masyarakat agar dapat melakukan pemulihan ekonomi serta tarap hidup masyarakat secara bertahap.

Tak hanya bedah rumah, bantuan segi kecilpun dilaksanakan oleh Polres Way Kanan melalui bakti sosial pembagian sembako kepada warga Buay Bahuga.

Harapannya kedepan, melalui kegiatan seperti ini akan menjadi langkah berkelanjutan POLRI dalam hal ini Polres Way Kanan terus berinovasi mengembangkan program-program lain yang bermanfaat bagi masyarakat. Pihaknya akan terus berupaya berkolaborasi baik bersama Polres Way Kanan Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Habibi/ Hendri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button