Business

Novotel Lampung Gelar The Luxurious Wedding Gallery

FAJARSUMATERA – Novotel Lampung menggelar The Luxurious Wedding Gallery yang berlangsung sejak Jumat (22/03), hingga Minggu (31/03).

Showcase wedding yang digelar di Ocean Light Novotel ini menyuguhkan paket-paket pernikahan yang dapat dipilih calon pengantin.

Asisten Director Of Sales and Marketing Heny mengatakan pada bulan Ramadan ini Novotel Lampung kembali menggelar wedding show case. Berbagai package bisa menjadi pilihan kepada calon pengantin di Lampung.

Tak hanya itu, Heni, juga menyebut untuk calon pengantin yang datang ke showcase dan memastikan akan menggelar pernikahan di Novotel Lampung akan mendapatkan banyak penawaran khusus.

“Dengan tema The Luxurious Wedding Gallery, kita memperkenalkan beberapa paket yang ada di Novotel Lampung beserta venue yang ada di Novotel,” ungkap Heni dalam Pers Konfrens The Luxurious Wedding Galery pada Jumat, (22/03) di hotel Novotel Lampung.

Memiliki venue pemandangan alam yang indah menjadi salah satu alasan mengapa memilih untuk menggelar pernikahan di hotel Novotel Lampung. Tak hanya itu, Novotel juga dapat menjadi pilihan segala bentuk pernikahan.

“Kita semua tahu, Novotel merupakan hotel di Lampung yang dikenal dengan venue yang indah, kamar dengan venue lautnya, di Novotel juga bisa memilih mau konsep seperti apa, bisa intimate wedding, royal wedding, indoor maupun outdoor wedding pun bisa,” lanjut Heni.

Bahkan Novotel Lampung juga memiliki venue pernikahan indoor di Ballroom dengan kapasitas tamu undangan mencapai 3.000 tamu. Kemudian untuk semi outdoor juga ada Paradise Hall yang dapat kamu jadikan pilihan.

Untuk calon pengantin juga tidak perlu khawatir terkait harga, karena baik Novotel hingga vendor pernikahan yang ikut hadir dalam showcase ini akan memberikan potongan harga khusus.

“Ada diskon untuk yang hadir di showcase ini berupa diskon up to Rp10 juta. Ada juga benefit lain seperti mendapatkan eksekutif suit untuk dua malam, kita akan berikan kamar untuk keluarga dan harga khusus untuk calon pengantin yang mau menyiapkan kamar untuk keluarganya,” lanjut Heni.

Adapun vendor yang terlibat diantaranya Renny and Friends Wedding Organizer Lampung, Lighting Planner, Abie Production, Kencana Dekor, Ligart Photography, djava screen, hingga Luwes House of Beauty.

Karenanya Heni mengajak calon pengantin untuk datang dan memilih langsung konsep pernikahan nantinya di Novotel Lampung. Karena Novotel Lampung siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya.

“Kenapa harus Novotel karena kita hotel terbaik di Lampung, karena kita punya pilihan venue yang indah, kita juga bisa memberikan penawaran yang terbaik dan affordable sehingga tidak akan mengecewakan, karena kita memberikan pelayanan dan servis yang terbaik,” tutup Heni. (D)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button