Dana Desa Sudah Cair namun GSG di Ciherang Belum Mulai Dibangun

Ilustrasi Bangunan. (Ist)

TANGGAMUS – Hasil rapat Pemerintahan Pekon Ciherang, Kecamatam Gunung Alip, Tanggamus, Anggaran Dana Desa/Pekon (ADD-P)Tahun 2018 akan digunakan untuk membangun Gedung Serba Guna (GSG), namun hingga termin kedua anggaran sudah digulirkan belum juga ada tanda pembangunan.

Keluhan datang dari perangkat dan warga Ciherang, ketika diadakan rapat awal tahun 2018 akan dilaksanakan pembangunan Gedung Serba Guna (GSG), namun hingga usainya penguliran dana tahap kedua belum juga ada tanda-tanda kegiatan pembangunan gedung tersebut.

Baca Juga:  Fauzan Sya’i Dampingi Akhmadi Sumaryanto

Kepala Pekon Ciherang Fatoni ketika dihubungi melalui sambungan langsung, handphone sedang sibuk setelah kembali dihubungi langsung saja handphone(HP)milik Kepala Pekon (Kakon) tidak aktif.

Edi Sukmanto Warga Ciherang menambahkan, sangat disayangkan rencana pembangunan gedung serba guna sudah melalui rapat yang dihadiri oleh seluruh pamong dan Badan Himpun Pemekonan (BHP) serta perwakilan tokoh adat, agama dan Masyarakat, tidak dapat terlaksana, karena dalam rapat tersebut, pembangunan gedung itu akan mengunakan anggaran dana desa.

Baca Juga:  Pemkab Tanggamus Gelar Pengajian

Sementara Pembangunan Gedung Serba Guna ini Sudah ditentukan lokasinya Di Dusun Kuwaw,sementara dana anggaran desa/pekon sudah hampir selesai termin kedua belum juga terlaksana.

“Lain lagi pembangunan drainase didusun pungkut dengan panjang 125 meter tidak sesuai anggaran dari yang sudah ditentukan,”Terangnya ketika dimintai keterangan, Selasa (28/8) sore. (SB/CD)

gsg Tanggamus

Posting Terkait