Dapurklik Luncurkan Aplikasi Belanja Online

aplikasi dapurklik

BANDARLAMPUNG—Dapurklik, e-commerce dibidang penjualan aneka kebutuhan dapur di Bandarlampung terus berupaya meningkatkan layanan penjualan kepada konsumenya. Selain memperbarui tampilan pada website www.dapurklik.com, dapurklik juga meluncurkan aplikasi belanja mobile yang dapat diunduh di play store.

Bagian Pengembangan dan Promosi Usaha, M. Reza menuturkan, sejak awal tahun 2018, pihaknya memfokuskan diri pada perbaikan sistem layanan. Diluncurkannya aplikasi “dapurklik” diharapkan semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan memudahkan aktifitas belanja.

“Jadi kalau mau belanja, konsumen tinggal klik saja aplikasi yang sudah terinstal di handphone,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (26/2).

Banyak keuntungan yang didapat konsumen bila berbelanja via aplikasi. Setelah melakukan registrasi data diri, konsumen akan memiliki akun belanja pribadi. Konsumen bisa memantau status belanjaan, mengecek order history hingga melakukan konfirmasi pembayaran.

“Registrasi hanya sekali diawal. Setelah itu bisa login memakai akun pribadi dan gak perlu lagi mengisi data diri,” ujarnya.

Perubahan total juga dilakukan pada tampilan website agar semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja. Tampilan website dibuat sederhana dan sangat support versi mobile.

“Buat konsumen yang masih bingung bisa membuka menu bantuan. Disana ada informasi cara belanja hingga ketentuan biaya kirimnya,” kata Reza.

Sebagai informasi, dapurklik menjual aneka kebutuhan dapur via online dengan cakupan kategori sayur mayur, lauk pauk, buah-buahan, bumbu dapur dan bahan pokok.

“Untuk kategori bahan pokok produknya belum kita luncurkan. Kedepan kita juga akan tambah kategori ragam yang menyediakan aneka produk kuliner,” tutupnya.(*)

aplikasi dapurklik Dapurklik

Posting Terkait