Demokrat Lamsel Tutup Penjaringan Bacalonkada

M. Athor  | Foto: Jepri/Fajar Sumatera

KALIANDA – Ketua Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel), M. Athor mengungkapkan bahwa penjaringan Bacalonkada resmi ditutup, Rabu, (5/2).

DPC yang terletak di Jl. Lintas Trans Sumatera, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, tepatnya didepan RM. Palapa tersebut sedikitnya menjaring 9 calon Bupati serta wakil bupati Lamsel yang akan diserahkan ke DPD dan dilanjutkan ke DPP.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa sepenuhnya terkait rekomendasi ditentukan oleh DPP Partai Demokrat.

“Tidak ada yang beda dari semua calon, semua Porsi internal dan eksternal sama, semuanya nanti akan dibedah di penjabaran visi dan misi, ini nanti langsung DPP keputusannya” ungkap M. Athor.

“Disini kami hanya menerima tahapan pendaftaran dan verifikasi berkas, hari ini untuk penjaringan bacalonkada dari partai Demokrat resmi ditutup” tambahnya.

Dalam penjaringan tersebut, sedikitnya DPC partai Demokrat mendapatkan 6 calon bupati dan 3 calon wakil bupati Lamsel.

Ketika ditanyakan rekomendasi Demokrat akan jatuh ke siapa, M. Athor menyatakan bahwa belum mengetahui dan sepenuhnya merupakan kewenangan DPP Demokrat.

“Terkait rekom, belum bisa memastikan kapannya, karena belum ada jadwal resmi, dan itu sepenuhnya kewenangan DPP” bebernya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, penjabaran Visi – Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan dari Partai Demokrat akan digelar pada Rabu, (26/02/20). (JEP)

Demokrat Lamsel Penjaringan Bacalonkada

Posting Terkait