Dendi Instruksikan Ramaikan Rumah Ibadah

GEDONGTATAAN – Momen Ramadhan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menginstruksikan para pegawainya untuk meramaikan rumah ibadah seperti musala dan masjid pada momen Ramadan ini.

“Kalau kebiasaan di Pesawaran, suasana di musala pemkab ramai dan suasana Islaminya hidup. Saya intruksikan pegawai meramaikannya,” terang Bupati, usai melakukan tinjauan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), Kamis (17/5/2018).

Dendi juga berharap, kedepannya ramainya suasana musala di pemkab bisa terus berjalan, meskipun bukan Ramadan. Terkait lesunya kondisi pegawai pemkab pada saat hari pertama puasa karena biasanya pegawai diliburkan pada hari pertama puasa.

“Ya memang agak lesu, para tenaga honor dan THLS. Tapi, kita toleransi karena biasanya pada hari pertama puasa libur  dan kali ini tetap masuk, mungkin karena masih beradaptasi dan kedepannya akan membaik,” tutur Dendi.

Diketahui, Bupati meninjau tiga OPD yang ada di lingkungan Pemkab setempat,  diantaranya Kantor Satpol PP, Kantor Diskominfo dan Kantor Disdukcapil. (MH/PS)

587 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Dendi Instruksikan Ramaikan Rumah Ibadah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan