Dharma Wanita Pesibar Gelar Lomba Merangkai Buah dan Sayur

Foto: Agus

KRUI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74,  Dharma Wanita Persatuan menggelar Lomba Merangkai buah dan Sayur, lomba tersebut di berlangsung di Gedung Sekretariat  PKK, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (20/8).

Lomba ini di ikuti oleh 25 peserta dari sejumlah OPD setempat.

Wakil Ketua I, Herlina Abrar menjelaskan lomba yang digelar oleh Dharma Wanita selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta perempuan agar lebih mandiri, serta untuk mengasah kreativitas perempuan dalam menciptakan peluang usaha sehingga mampu meningkatkan perekonomian.

Terusnya, Dharma Wanita adalah mitra kerja Pemerintah sehingga diharapkan dapat membantu menyukseskan program kerja pemerintah. Hal ini dapat dilakukan dengan bersama-sama meningkatkan kualitas keluarga terutama peran wanita sehingga semakin meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Diharapkan dengan mengelar Lomba ini, memberikan dampak positif khususnya Ibu -Ibu rumah tangga.

” Dengan kreativitas dapat membantu suami dalam meningkatkan ekonomi keluarga, dikarenakan Perempuan memperoleh kebebasan untuk bekerja membantu suami mereka dalam hal meningkatkan pendapatan keluarga, “pungkas Herlina.

Acara ini turut dihadiri wakil ketua lll Ny. Lisdiana Husni, para jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan kabupaten dan para peserta dari masing – masing OPD. (AGUS)

Dharma Wanita Pesibar

Posting Terkait