Diduga Suspect Covid-19, Penjual Gas di Tanjungkarang Meninggal Mendadak

BANDARLAMPUNG – Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Tang Sulen (60) ditemukan meninggal mendadak di kediamannya di Jalan Kamboja Kelurahan Tanjungkarang, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung. Jenazah pria yang bekerja sebagai penjual tabung gas elpiji di evakuasi aparat sesuai protokol penanganan covid 19 atau corona.

Aparat kepolisian dibantu Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan tewas mendadak usai melayani seorang yang membeli tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Mendapatlaporan tersebut anggota polsek tanjung karang barat mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jeckson Sianipar mengatakan, setibanya dilokasi pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganan covid 19. Hal ini dilakukan sesuai protokol covid 19 yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Namun dirinya belum bisa memastikan penyebab korban meninggal. Pihaknya menyerahkan penyebab korban meninggal kepada tim medis. Ia juga mengatakan, menurut keterangan saksi-saksi, korban sehari-hari hanya di rumah sedangkan istri dan anaknya berada di Jakarta.

“Korban sudah ditangani oleh Tim Medis dengan penanganan protocol Covid-19. Korban tinggal seorang diri disini, anak dan Isterinya tinggal di Jakarta,”ujar AKP David Jackson Sianipar.

Sementara itu, kepala lingkungan 3 Kelurahan Tanjungkarang, Ismail Abdullah mengatakan, dari keterangan keluarga korban, bahwa korban tidak memiliki riwayat sakit jantung atau penyakit lainnya.

Ia pun memastikan korban tidak pernah keluar kota, namun ia membenarkan istri dan anaknya berada di Jakarta.
“Informasi dari pihak keluarga, korban tidak mempunyai riwayat sakit jantung,”ujar Ismail. (Tommy)

Posting Terkait