Dinas Pariwisata Apresiasi Pemilihan Putri Hijab

Dinas Pariwisata Apresiasi Pemilihan Putri Hijab

The Winner Putri Hijab Kota Bandar Lampung 2018, Zahrina Amalia.

BANDAR LAMPUNG – MANAJEMEN Putri Hijab melaksanakan pemilihan Putri Hijab Kota Bandar Lampung dan Kiyai Lampung Tahun 2018 di Lampung Elephant Park, Sabtu (12/5/2018) malam pukul 19.30 WIB.

Dinas Pariwisata Provinsi Lampung yang diwakili Kabid Kelembagaan Libiyanti Sumadewi SE ME mengapresiasi kegiatan Putri Hijab dan Kiyai Lampung di Taman Gajah atau Lampung Elephant Park.

“Seperti yang kita ketahui bersama, Gubernur Lampung membuat taman ini untuk dijadikan ruang terbuka, tempat interaksi bagi masyaralat,” kata Libiyanti.

Ke depan, lanjut dia, Taman Gajah akan menjadi hub destinasi wisata, dimana akan ada shelter khusus bis yang melayani rute destinasi wisata di Provinsi Lampung.

“Pariwisata yang menjadi sektor prioritas Pemprov Lampung saat ini sedang menggeliat, terbukti dengan meningkatnya kunjungan wisatawan tahun 2017 yaitu sebesar 54,46% dibandingkan tahun 2016,” ujarnya.

Libiyanti berharap event-event semacam ini semakin beragam dan dilaksanakan secara kontinyu sehingga bisa dimasukkan ke dalam Calender of Event Pariwista Lampung.

Dinas Pariwisata Apresiasi Pemilihan Putri Hijab

The Winner Kiyai Lampung 2018, Rika Kurniawan.

Pemilihan Putri Hijab Bandar Lampung dan Kiyai Lampung Tahun 2018 dimulai melalui proses audisi, interview, penampilan bakat, dan vote like.

“Sehingga terpilih 25 finalis dari Putri Hijab Kota Bandar Lampung dan 20 besar finalis Kiyai Lampung Tahun 2018,” tutur Lidya selaku Ketua Putri Hijab Manajemen.

Tahun ini, antusias peserta wanita muslimah yang ada di Kota Bandar Lampung sangat luar biasa.

Peserta yang mendaftar kurang lebih 150 wanita muslimah yang mengikuti pedaftaran dan seleksi.

“Sedangkan acara perdana Kiyai Lampung ini diikuti 35 peserta,” ujar Lidya.

Untuk pemenang Putri Hijab Kota Bandar Lampung 2018 diraih oleh Zahrina Amalia dan Rika Kurniawan berhasil mendapatkan gelar The Winner Kiyai Lampung 2018.

“Sekali lagi kami dari pihak Putri Hijab Kota Bandar Lampung dan Kiyai Lampung yang berada di naungan Putri Hijab Manajemen mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga amanah dan selamat mengemban tugas barunya,” kata Lidya. (*)

 

873 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kiyai Lampung Putri Hijab Kota Bandar Lampung Putri Hijab Manajemen

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan