Diskominfo Way Kanan Bebaskan Akses Internet

BLAMBANGANUMPU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Waykanan meluncurkan free hotspot di tiga titik (Lapangan Korpri Blambanganumpu; Lapangan Sriwijaya, Baradatu; dan di kantor mereka sendiri), Rabu (29/11).

“Teknologi dibuat dan dikembangkan untuk mempermudah setiap pekerjaan dan membawa manfaat bagi kehidupan,” kata Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, saat peresmian secara simbolis di Aula Kantor Camat Baradatu.

Baca Juga:  Sumbawa Masih Minim Akses Internet

Dikatakannya dengan perkembangan teknologi memudahkan setiap manusia menyampaikan maupun memperoleh informasi yang diinginkan

“Kemajuan teknologi semakin memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi maupun berkomunikasi dengan berbagai kalangan, saya minta dengan adanya  Free Hotspot ini dapat digunakan secara bijak,” tambah Raden Adipati Surya.

Melalui teknologi apapun informasi  dapat kita akses, dihimbau menghindari berita bohong dan ujaran kebencian. Gunakan Internet dengan baik dan benar untuk pengetahuan lebih tentang apa saja yang ingin diakses pada dunia digital.

Baca Juga:  BPS dan Diskominfo Gelar Diskusi Way Kanan Dalam Angka

Kepala Diskominfo Waykanan Bakhril menyampaikan free hotspot tersebut untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan jaringan internet.

“Pemkab melalui Dinas kominfo baru dapat merealisasikan tiga titik yakni di lapangan korpri, lapangan sriwijaya baradatu, dan di lingkungan kantor dinas kominfo way kanan,” ungkap Bakhril.(DN)

Akses Internet Diskominfo Way Kanan

Posting Terkait