Ditpolair Polda Lampung Gelar Lomba Kano

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Direktorat kepolisian air Polda Lampung menggelar lomba kano nelayan untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke 73 di sungai Sukamaju, Telukbetung timur.

Sorak sorai tawa warga kelurahan Sukamaju, Telukbetung timur,  pecah saat menyaksikan para peserta yang merupakan nelayan berlomba mengayuh kano untuk mencapai garis finish.

Demi menambah kemeriahan dan semangat para peserta lomba, direktorat kepolisian air Polda Lampung menyediakan hadiah untuk para juara, yakni sepeda, televisi serta kipas angin dan sejumlah uang tunai.

Direktur kepolisian air Polda Lampung Kombes Rudi Hermanto menjelaskan, selain memperingati HUT RI ke 73, tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk mengajak warga menjaga kebersihan sungai.

Atas perlombaan ini, warga sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh direktorat kepolisian air Polda Lampung.  Hal itu disampaikan oleh Eni, salah satu pemenang lomba.

Rencananya perlombaan kano antar nelayan akan dijadikan agenda tahunan dengan melibatkan lebih banyak peserta dari berbagai daerah di provinsi Lampung. (*)

334 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Ditpolair Polda Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan