Dituduh Main Mata, Istri Mantan Bupati Lapor Polisi

Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfiana

Mesuji – Ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj Elfiana akan laporkan berita hoax ke Polda Lampung terkait pencemaran nama baik terhadap dirinya dan lembaga legislatif yang di ketuai nya.

Ketua dewan Elfiana merasa kecewa atas pemberitaan media tersebut ,menurut nya berita tersebut adalah hoak. Apa yang di sajikan oleh media online itu menjastis dan tidak punya unsur pemberitaan dari judul berita dan narasi berita sangat jauh menyimpang jelas nya kepada awak media. (Rabu 29-4-20).

Kemudian mengungkit ungkit nama suami saya dan menyebutkan bahwa seorang ketua Dewan bermain mata dengan sekwan. Elfiana menjelas kan kepada media

Apa yang di maksud dengan main mata degan sekwan saya sendiri tidak paham dan tidak mengerti dari apa yang maksud oleh pemberitaan media online tersebut. Dari judul berita dan arah pemberitaan tersebut. Saya seorang perempuan yang di dolimin oleh pemberitaan media online tersebut maka saya akan ambil sikap untuk segera melaporkan pemberitaan tersebut ke pihak kepolisian.

Laporan akan segera saya lakukan terkait pencemaran nama baik saya. Dan masalah ini saya akan serah kan kepada aparat penegak hukum terang nya. Dan akan segera saya laporkan ke Polda Lampung imbuhnya. (Agus Raharja)

Posting Terkait