DPR RI Buka Posko Pengaduan Terkait Seleksi CPNS

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Komisi II DPR RI membuka posko pengaduan terkait segala keluhan maupun persoalan yang terjadi dalam pelaksanaan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ).

Selain membuka posko pengaduan, komisi II DPR RI juga akan mengevaluasi penerimaan CPNS yang dinilai masih terdapat beberapa permasalahan.

Permasalahan itu diantaranya masih adanya kecurangan dalam proses penerimaan CPNS maupun tradisi  titip menitip. Komisi II DPR RI juga melihat secara kuantitas penerimaan cpns tidak cukup untuk menampung kebutuhan masyarakat yang ingin menjadi PNS.

Baca Juga:  Pesawaran Apresiasi Penerimaan CPNS

Menurut wakil ketua komisi II DPR RI, Herman Khaeron saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung pada Jumat pagi,  secara sistem pelaksanaan tes CPNS sudah cukup baik, namun bagi masyarakat yang ingin melaporkam keluhan atau persoalan terkait penerimaan CPNS pihaknya membuka posko pengaduan.

Selain membuka posko pengaduan, komisi II DPR RI juga akan mengevaluasi penerimaan CPNS yang dinilai masih terdapat beberapa permasalahan tersebut.

Baca Juga:  250 CPNS Terima SK

Diketahui, rombongan komisi II DPR RI ke Lampung pada Jumat pagi ingin melihat progres terkait beberapa hal, selain CPNS, juga terkait situasi menjelang pilpres dan persoalan pada sektor tanah. (*)

CPNS

Posting Terkait