Dua Hari Hilang Warga Suoh Ditemukan Tewas

Ilustrasi. (net)

LAMPUNG BARAT – SETELAH dua hari dinyatakan hilang, Ican (60), warga Pekon Trijaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Lampung Barat (Lambar), akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Sabtu (17/3) pagi sekitar pukul  10.30 Wib.

Petugas Triber Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lambar, Elidon, mengatakan jika sejak pukul 8.30 Wib tadi pagi Tim SAR dan warga kembali mencari korban, penemuan mayat koban lebih kurang enam kilo dari kampung tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Rest Area di Lampung Barat Rubuh Dilanda Puting Beliung

“Dengan susah payah menyisiri sungai Way Semangka, akhirnya korban kami temukan pukul 10.30 Wib, di Sengkeleh Pekon Srimulyo, yang jarak dari kediamannya mencapai enam kilo meter,” ungkap dia.

Pencarian yang dilakukan baik oleh warga, pihak kepolisian dan tim dari BPBD kabupaten akhirnya menunjukan hasil hari ini.

“Saat kami temukan keadaan korban sudah tidak bernyawa lagi, badannya sudah mengapung, tetapi kami bersukur keadaan tubuh korban masih utuh,” jelas dia.

Baca Juga:  Rest Area di Lampung Barat Rubuh Dilanda Puting Beliung

Saat ini korban sudah dibawa tim ke Rumah Sakit Alimudin Umar (RSAU) untuk dilakukan autopsi.

“Korban langsung dibawa oleh petugas ke RSAU, untuk dilakukan autopsi, usai autopsi baru korban akan diserahkan kepada pihak keluarga,” tutup Elidon. (*) 

BPBD Lampung Barat Warga Suoh

Posting Terkait