Dua Kader Karang Taruna Way Kanan Dilantik Jadi Anggota DPRD

Foto: Muslimin

BLAMBANGANUMPU – Dua kader Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Dari 40 Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan yang di Lantik hari ini oleh Kepala Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, diruang sidang utama. Senin(19/8).

Dua Kader Karang Taruna tersebut diantaranya yakni Sairul Sidiq, SH dan Hamim Akbar, SH

Sairul Sidiq, SH merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari dapil 2. Daerah pemilihan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agung dan Way Tuba , dengan memperoleh 2,095 suara.

Sementara Hamim Akbar , SH dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), pada Pemilu yang lalu mendapat 3,730 suara dari Dapil 1.Blambang Umpu – Negeri Agung. Mendapatkan peringkat 7 suara terbanyak se Way Kanan.

Atas capaian dan dilantiknya dua kader Karang Taruna tersebut mendapat apresiasi dari teman sejawatnya di organisasi Karang taruna yakni Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Muslimin mengucapkan selamat bagi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan yang dilantik dan diambil sumpah terkhusus untuk dua kader Karang Taruna yaitu Bung Sairul dan Bung Hamim

Atas nama pengurus, anggota beserta kader karang taruna, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Muslimin,  mengucapkan selamat kepada Bung Sairul Sidiq dan Bung Hamim Akbar, Ketua dan Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dengan atas terpilih dan hari ini telah dilantiknya mereka sebagai anggota DPRD Way Kanan periode 2019-2024.

“Selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi setiap anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dalam melaksanakan tugas-tugasnya terkhusus untuk rekan sejawat saya di Karang Taruna yakni Bung Sairul dn Bung Hamim,” ujar Muslimin, Senin (19/8/2019).

Proses yang panjang dan terjal, cukup menempa perjuangan Bung Sairul dan Bung Hamim ke parlemen. Mereka menjadi inspirasi, menjadi legislator yang berjuang dari bawah dan kini menduduki kursi di DPRD Way Kanan. Dari proses perjuangan yang mereka berdua lakukan di kancah politik, mereka membuktikan bahwa setiap usahasah tidak pernah berhianat pada hasil.  Sekali lagi selamat, semoga amanah dari rakyat bisa diperjuangkan di parlemen.

“Oleh karena itu, mari konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan Pancasila, UUD NRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membahagiakan hatinya rakyat Kabupaten tercinta,” kata dia. (MS)

Posting Terkait