Dua Rampok Bersenpi Kuras Harta IRT di Mesuji

Foto: Nanang/Fajar Sumatera

MESUJI – Aksi perampokan kembali terjadi di Mesuji, Lampung. Kali ini korbannya Rumini (43),  warga Desa Muaratenang Timur, Kecamatan Tanjungraya. Dia harus merelakan tas berisi barang berharga dan uang puluhan juta dibawa kawanan penjahat.

Menurut  Rumini, kejadian berawal saat dirinya seperti biasa melakukan rutinitas belanja ke pasar Kawasan Terpadu Mandiri(KTM) di Mesuji Timur, Senin (2/3) pagi.

Baca Juga:  Rampok Gondol Rp50 Juta dari Petani Kelapa Sawit Mesuji

Saat melintas di jalan utama Margojadi-Muaratenang Timur, ibu rumah tangga itu dipepet sepeda motor Supra x yang ditumpangi dua orang. Pelaku lalu menyuruh Rumini menghentikan kendaraan yang di kendarainya dengan menodong senjata api.

“Karena takut, dan jalan masih sepi akhirnya sopir saya berhenti, dan saat itu lah pelaku meminta paksa tas saya yang berisi uang tunai sebesar Rp30 juta,” terangnya.

Baca Juga:  Rampok Gondol Rp50 Juta dari Petani Kelapa Sawit Mesuji

Mendengar kejadian itu, Anggota Kelompok sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Mesuji bidang pembinaan Masyarakat Charles Basri Situmorang bergerak cepat mendatangi rumah korban dan menghubungi pihak kepolisian.

“Kita sudah arahkan pihak korban untukan melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian dan kami akan melakukan pendampingan,” terang Chales.

Bhabinkamtibmas Desa Muaratenang Timur Briptu Erwanto yang menyambangi rumah korban juga mengarahkan korban agar segera membuat laporan kepada pihak Polisi untuk segera ditindaklanjuti (NNG).

Baca Juga:  Rampok Gondol Rp50 Juta dari Petani Kelapa Sawit Mesuji

IRT Dirampok Rampok Bersenpi Rampok di Mesuji

Posting Terkait