Ekonomi

Bara JP Minta Menhub Perbaiki Layanan Pelabuhan Bakauheni – Merak

FAJARSUMATERA – Ketua umum DPP Bara JP didampingi sekjen dan bendahara umum beraudiensi dengan Menteri Perhubungan RI (Menhub), Budi Karya pada Kamis (13/7) di Kantor Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

BARA-JP menyampaikan beberapa keluhan mayarakat terkait ambang batas tiket pesawat ekonomi dari Aceh, Lampung dan Papua secara langsung kepada Menhub Budi Karya.

Dalam keterangan kepada awak media,  Sekjen DPP Bara JP, Relly Reagen menyampaikan keluhan atas jadwal tunggu kapal cepat Merak РBakauheni yang berdampak  pada antrian dan penumpukan penumpang. Dimana jadwal dan jam antrian tidak sesua.

“Ada ketidaksesuaian waktu tiket penyeberangan di pelabuhan Merak dan Bakauheni yang berakibat adanya penumpukan penumpang dan antrian kendaraan tentunya akan mencoreng citra pemerintah atas buruknya kinerja pelayanan,”ujar Sekjend Bara JP tersebut.

Sementara , Ketua Bara JP meminta langsung kepada Menteri Perhubungan agar diperbaikinya sistem manajemen transportasi darat dan laut agar pelayanan maksimal dan terus berkualitas.

“Alhamdulillah Bapak Menteri Perhubungan mengapreasiasi dan menjelaskan akan segera menindaklanjuti keluhan pelabuhan merak bakau dengan Dirjen Hubla,”ujar Utje.

Selain itu, Bara JP juga meminta kepada Menteri Perhubungan untuk memperbaiki sistem transportasi darat.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button