Els Coffee Lampung Resmikan Cabang ke 7

foto: Ihan Apriyadi

BANDARLAMPUNG—Els Cofee terus melebarkan sayap bisnisnya di dunia perkopian Lampung. Kali ini tempat untuk menikmati beraneka rasa varian kopi itu membuka cabangnya yang ketujuh di Mal Kartini tepatnya dilantai tiga, persis di depan Cinema XXI.

Pemilik Els Cofee, Elkana mengatakan, dipilihnya Mal Kartini atau yang biasa disebut Moka ini, karena lokasinya strategis dan pengunjungnya selalu ramai. Apalagi sekarang ditambah ada XXI, yang akan semakin menarik minat masyarakat untuk datang ke Mal ini.

“Jadi sambil menunggu film dimulai, pengunjung bisa ngopi di Els Cofee,” ujarnya.

Dia menambahkan, Els Cofee akan terus membuka cabangnya di Lampung, karena selain mengembangkan bisnis, langkah ini juga untuk memudahkan masyarakat untuk menemukan kopi Lampung. Tidak hanya itu, Els juga bakal membuka cabang di luar daerah.

“Pengembangan cafe ini, juga untuk lebih mengenalkan kopi Lampung lebih luas lagi, dan masyarakat bisa mudah untuk menikmati kopi Lampung,” tambahnya.

Elkana menjelaskan, semua minuman di kafe ini adalah hasil racikannya sendiri secara manual. Beberapa sajian kopi yang paling banyak disukai atau yang paling laris ialah spesial Cafelate, dan Moccatela.

Wartawan Fajarsumatera diberi kesempatan mencicipi langsung kedua varian racikan kopi yang menjadi andalan di cafe tersebut, memang benar rasanya nikmat dan aroma kopinya begitu kuat. Baru saja mencium aromanya sudah membuat tubuh menjadi segar, apalagi setelah meminumnya, tambah segar lagi.

Di dalam kafe cabang ke tujuhnya itu, Els Cofee memberikan dua pilihan ruangan yang nyaman untuk para pelanggannya, yakni ruangan bebas asap rokok, dan ruangan khusus bagi perokok. Jadi bagi konsumen yang bukan perokok, tidak akan terganggu kenyamananya.(IH)

Els Cofee lampung cabang bke tujuh

Posting Terkait