Faisol Pandu 2 Gubernur Temui TW

Foto: ist

KRUI – Pengusaha Lampung Faisol Djausal memandu dua gubernur (Boytenjuri–Pj dan Arinal Djunaidi–calon) mengunjungi Tokoh Nasional Tomy Winata ke Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) di Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (8/6/2019).

Dengan mengenakan topi koboi dan baju hitam, Faisol Dajusal memperkenalkan keduanya pada kolega bisnis sekaligus pemilik TWNC tersebut. Nampak hadir pula Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto.

Sejauh ini Tomy Winata, yang menjadi penggagas berdirinya Jembatan Selat Sunda (JSS) tersebut, telah terbukti memiliki komitmen kuat dalam mengelola konservasi alam dan pelestarian Harimau Sumatera (Tigris Sumatrae) pada areal 45 ribu hektare di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan (TNBBS).

Secara khusus Boytenjuri mengapresiasi upaya yang dilakukan Tomy Winata, yang juga pemilik Artha Graha itu, dalam melestarikan lingkungan hidup. “Saya juga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan di kawasan ini,” ujarnya.

Pada sisi lain, Arinal Djunaidi mengungkapkan pada Tomy Winata bahwa dia telah mendapat informasi akan melakukan prosesi pelantikan gubernur Lampung pada 12 Juni mendatang.(tim)

Posting Terkait