Fatayat NU Tubaba Rayakan Hari Santri

Tulangbawang Barat – Dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019  yang dilakukan oleh elemen NU di seluruh pelosok Nusantara bahkan warga NU yang berada di mancanegara, tak terkecuali Fatayat NU Tubaba provinsi Lampung.

Selain upacara rutin pada hari H, mereka melakukan brrbagai kegiatan demi suksesnya perlombaan jelang hari santri.

Baca Juga:  Dua Santri Pondok Alfurqon Panaraganjaya Kembali Ukir Prestasi

Ketua PC Fatayat NU  Tubaba Endang Setiawati, S.PdI berharap dengan diadakannya kegiatan lomba untuk bisa lebih memperkuat tali silaturrahmi sebagai ajang konsolidasi pengurus di wilayahnya.

“ Kami melibatkan diri secara totalitas  selain menjalin silaturrahim sesama Fatayat, kita harus mampu menumbuhkan sportifitas sesama peserta  lomba,” harapnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan lomba yang telah di selenggarakan meliputi lomba hadroh, dacil, futsal dan lain- lain.

Baca Juga:  PCNU Tubaba akan Gelar Konfercab

“Semua jenis lomba itu selain untuk kader juga diharpakan bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar dan memperkenalkan program kerja organisasi untuk umat,” paparnya, Selasa ( 22/10).

Sedangkan keterlibatan Fatayat NU dalam mendukung kegiatan selain bentuk tanggungjawab,  di situ juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi.

” Suksesnya rangkaian hari santri merupakan tanggungjawab kita semua, maka selaku ketua Fatayat NU saya ucapkan terima kasih atas dukungan para sahabat Fatayat NU Tubaba,” pungkasnya.( GS).

Fatayat NU Tubaba Hari Santri 2019 Hari Santri di Tubaba NU santri

Posting Terkait