Gabungan ormas dan LSM pesawaran deklarasi dukungan lanjutkan kepemimpinan Dendi – marjuki

Pesawaran (FS)- Pasca diumumkannya partai PDIPerjuangan siap mendukung pasangan Dendi Maradhona dan Marzuki dalam perlehatan pesta demokrasi, Pemilihan kepala daerah, Desember, 2020, sebagai gabungan lembaga kontrol di kabupaten pesawaran, gabungan 26 organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Se kabupaten pesawaran menyatakan dukungannya terhadap petahana untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Aksi solideritas tersebut di ikrarkan melalui deklarasikan dalam aksi Solidarolitas dukungan untuk Lanjutkan Kepemimpinan Dendi Ramadhona Dua Priode yang di laksanakan di Kantor Sekretariat Garda P3ER, di Jalan Desa Waylayap, Kecamatan Gedung Tataan, kabupaten pesawaran.

Ketua Garis Depan (Garda) Pemuda Peduli Pembangunan dan ekonomi Rakyat (P3er) Kabupaten Pesawaran, Sabturizal, di sela-sela deklarasi mengatakan, dalam sambutannya bahwa pihaknya mendukung calon bupati Dendi Ramadhona pada Pilkada 2020, untuk memimpin Pesawaran lima tahun kedepan.

“Kita tadi sudah sepakat dan solid mendukung Dendi Ramadhona, karena menurut pengamatan kita Dendi
mampu membawa perubahan besar bagi daerah ini guna meningkat kesejahteraan rakyat. Pokoknya harga mati untuk bung Dendi,’ tutur pria yang akrab disapa Turi, Rabu (12/8/2020).

Ia juga menyampaikan, dalam pertemuan tersebut selain menyatukan persepsi dan kebulatan dukungan, juga membahas tentang menjaga jalannya pesta demokrasi yang di gelar bulan Desember mendatang berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Mari kita mendukung serta ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 mendatang. Namun, dalam menyampaikan dukungan kita harus mengedepankan tata cara yang santun, dan jangan pula menjelek-jelekan calon yang lain,’tuturnya di hadapan lembaga Ormas dan LSM.

Ditambahkan Turi, mari kita saling berkordinasi agar demokrasi di Pesawaran tetap damai.

” Peran aktif kawan-kawan dalam pelaksanan Pilkada 2020 di harapkan dapat melahirkan kepala daerah yang bisa membawa Pesawaran lebih maju lagi sehingga membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya,’ungkapnya, seraya mengatakan siapa pun pemimpinnya nanti tetap harus di hormati. (Dp/Zainal)

Posting Terkait