Gelar Bukber, DPW PAN Santuni Anak Yatim

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menghelat buka bersama di kediaman rumah Ketua DPW PAN Irham Djafar Lan Putra, Kamis (29/4).

Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra, mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi. Sebab ditahun ini adalah tahun yang sangat berat yakni pandemi COVID-19.

“Dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi kita, dikarenakan kita dicekoki oleh Pandemi COVID-19,” katanya, usai melaksanakan kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu dan buka bersama keluarga besar DPW PAN Provinsi Lampung dengan mengangkat tema “Ramadan Peneguh Iman dan Perjuangan Amanat Rakyat”.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bahkan tamu undanganpun terbatas. Meskipun kegiatan ini sangat sederhana namun kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Inipun kita mengundang terbatas, tidak mengundang seluruh (kader) karena suasananya masih pandemi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Suprapto, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini.

“Semoga meskipun acaranya sederhana kita tetap bisa menjalin silaturahmi bersama, serat membangun kekeluargaan,” jelasnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan acara Tausyiah yakni Sekretaris PWM Lampung H. Sudarman S.Ag. selanjutnya kegiatan itu juga tak lupa DPW PAN Lampung menyerahlan sejumlah santunan kepada kedua ponpes yang hadir. Bantuan santunan ini diberikan langsunt oleh Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra. (*)

Posting Terkait