Gelar Rakorwil Kedua 2021, Partai Gelora Lampung Kejar Target 30 Ribu KTA

fajarsumatera.co.id – DPW Partai Gelora Lampung menggelar rakorwil kedua di Lamban Akas HMI, minggu (11/4/2021). Rakorwil dihadiri perwakilan DPD di 15 kabupaten/kota kali ini fokus membahas strategi merekrut 30.000 KTA hingga akhir 2021.

Seperi diketahui, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini geliatnya di lapangan dan di dunia maya makin masif terlihat.

Di Lampung sendiri, saat momen pilkada 2020, kiprah Partai Gelora makin moncer saja, khususnya dalam kerja lapangan memenangkan pasangan cakada yang mereka dukung.

Dalam rakorwil kemarin, hadir juga salah satu komisioner KPU Lampung.

Menurut Agung Bagus, selaku Wakil Ketua DPW Gelora Lampung, pihaknya mengundang KPU untuk memberikan materi tentang tahapan pemilu 2024, terutama dalam persiapan verifikasi parpol peserta pemilu.

Ketua DPW Gelora Lampung, Samsani Sudrajat menjelaskan, dalam rakorwil kemarin ada tiga hal yang kami bahas. Pertama, target pemenuhan 100% pengurus tingkat kecamatan/DPC.

“Sampai hari ini sudah ada 179 dari 228 kecamatan yang sudah ada pengurusnya,” ujarnya.

Kedua, strategi merekrut 30.000 KTA Gelora di tahun 2021. Karena jadwal verifikasi parpol akan dimulai tahapannya pada Maret 2022.

“Maka kami menargetkan seluruh DPD se-Lampung untuk merekrut anggota minimal 30.000 orang. Karena itu akan memudahkan saat nanti proses silon verifikasi parpol dimulai.

Ketiga, kami juga meminta pengurus DPD segera merekrut bacaleg di tahun 2021 ini. Bahkan sebelum Idul Fitri, DPW meminta 15 DPD se-Lampung bisa menyerahkan paling sedikit 3 nama bacaleg yang siap berjuang di 75 dapil tingkat kabupaten kota yang ada di Lampung.

“Kami yakin bila tiga target ini bisa selesai di akhir 2021. In Syaa Allah Partai Gelora optimis bisa eksis dan tentunya memperoleh kursi yang signifikan dalam pemilu yang akan digelar pada Maret 2024,” pungkas Samsani. (ben)

Posting Terkait