Generasi Muda Bebas Narkoba

Wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya generasi muda dapat di implementasikan melalui berbagai cara dan kapan saja, hal ini menjadi prinsip anggota Satgas TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues.

Disela-sela kesibukan dan rasa lelah melaksanakan tugas anggota Satgas tetap melakukan pendekatan melalui komsos dengan elemen masyarakat salah satunya terhadap siswa SD di Dabun gelang.

Baca Juga:  Formulasi Jitu TMMD dan Budaya Adat Istiadat di Negeri 1000 Bukit Kabupaten Gayo Lues

Sertu Firdaus dan Sertu Taryono menyempatkan diri bercengkrama dengan anak-anak generasi penerus bangsa sambil memberikan arahan dan pelajaran tentang bahaya Narkoba, terlihat antusias siswa SD berkerumun sambil mendengarkan nasihat yang disampaikan oleh anggota Satgas sambil mengajukan pertanyaan seputar Narkoba.

Sertu firdaus menyampaikan dampak narkoba sangat buruk dalam berbagai macam sendi kehidupan apalagi jika korbanya kalangan generasi muda maka ancaman nya sangat berbahaya karna generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang selayaknya adalah orang yang beriman, bertakwa dan memiliki jasmani maupun rohani yang sehat ungkapnya.

Baca Juga:  Salut...Pelajar Bertekat Perang Terhadap Narkoba

Kodim 0113

Posting Terkait