Golkar Lampung Targetkan 70 Persen Suara Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Joko Widodo – Ma’ruf Amin. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – DPD I Partai Golkar Lampung menargetkan 70 persen suara masyarakat Lampung untuk kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

“Kita memiliki 12 relawan yang cukup besar dan siap untuk memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Lampung. Mudah-mudahan Lampung mencapai 70 persen untuk kemenangan petahana,”kata ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, Senin (24/9).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Pimpin Rapat Bahas Kesejahteraan ASN hingga Pensiunan

Ketua Pro jokowi (Projo) di Lampung ini menyampaikan bahwa meski pihaknya saat ini sedang menunggu instruksi dari pusat terkait nama-nama tim pemenangan yang definitif secara nasional, namun parpol koalisi di Lampung sudah bekerja untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Partai Golkar, PKB, Nasdem, PDIP dan sebagainya semua bekerja. Tetapi kalau nanti sudah keluarnya nama-nama tim Jokowi – Ma’ruf Amin secara nasional defenitif, saya kira kita akan punya program yang akan dituangkan siapa yang mengerjakan apa dari partai koalisi pemenangan,”ujarnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terima Kedatangan Zohri di Istana Bogor

Golkar – Jokowi itu merupakan manifestasi dari partai dalam membentuk relawan. Tetapi secara personnya merupakan orang-orang partai berlambang pohon beringin, baik dari pusat hingga pimpinan desa yang membentuk relawan.

“Suara Golkar dan koalisinya itu banyak, diatas 1,5 juta dan sudah dibuktikan. Ini nanti akan dilakukan lebih intensif lagi sehingga bisa bertambah. Itulah cara berhitung saya agar mencapai 70 persen,”ucapnya.

Baca Juga:  Jokowi Cermin Cagub PDIP

Sementara itu, wakil ketua DPD I partai Golkar Lampung Ismet Roni menyampaikan bahwa pihaknya memiliki 12 relawan di tingkat provinsi untuk memenangkan paslon Jokowi – Ma’ruf Amin di Bumi Ruwa Jurai.

“Dari 12 relawan ini nantinya akan dibentuk lagi struktur pemenangan di tingkat kabupaten/kota hingga desa agar bisa mencapai 70 persen suara untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin,”pungkasnya. (*)

Jokowi

Posting Terkait