Government

Marindo Sebut Gubernur Kunci Kemajuan Kabupaten

Pringsewu – Pj Bupati Pringsewu Dr Marindo Kurniawan menegaskan perkembangan dan kemajuan yang ada di kabupaten tersebut merupakan hasil sinergisitas yang baik Pemkab dan Pemprov Lampung khususnya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Hal itu dikatakannya saat bersama-Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dalam agenda Safari Ramadhan di Kecamatan Gadingrejo, Kamis 21 Maret 2024.

“Ini (kehadiran gubernur’red) merupakan suatu kehormatan dan juga kebanggaan bagi kami, Bapak Gubernur beserta rombongan memilih dan bersedia hadir dan memberikan perhatian bagi kami Kabupaten Pringsewu,” ujar Marindo.

Marindo membeberkan, Kabupaten Pringsewu dengan Luas wilayah ±625 km2 terdiri atas 9 Kecamatan, 126 Pekon, 2 Pekon Persiapan dan 5 Kelurahan dengan jumlah penduduk 400.187 jiwa.

“Alhamdulillah, dengan jalinan sinergitas,
perdampingan dan dukungan yang telah dilaksanakan selama ini bersama pemerintah Provinsi Lampung telah banyak mengalami kemajuan yang siginifikan,” tegasnya.

Terutama, lanjutnya, pada 4 pilar yang merupakan Fokus Kebijakan Pembangunan di Kabupaten Pringsewu, yaitu Pilar Ekonomi, Pilar Sosial, Pilar Hukum dan Pemerintahan serta Pilar Kewilayahan.

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini juga kita sebagai masyarakat Lampung patut berbangga karena pada tanggal 18 Maret 2024, Provinsi Lampung genap berusia 60 tahun. Kita berdo’a semoga di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur, maka Provinsi Lampung akan semakin Maju dan Berjaya,” ujarnya. (Tim)

Loading

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button