Grab dan Driver Sepakati Tuntutan

Demo di Kantor Grab Bnadar lampung, Senin 13 Agustus 2018. (Foto: Ist)

BANDAR LAMPUNG – Ribuan driver ojek yang berbasis aplikasi online kembali mendatangi kantor aplikator grab, Rabu (15/08) pagi. Mereka menagih janji atas jawaban pihak aplikator dari tuntutan mereka sebelumnya. Dari enam point tersebut, akhirnya beberapa point disepakati bersama dan unjuk rasa ini berakhir dengan damai.

Baca Juga:  Grab Lampung Apresiasi Kinerja Mitra

Pihak aplikator grab pun memberi jawaban, dengan jawaban kesepakatan yang hanya lima point, yang berisikan point diantaranya tentang kejelasan jaminan keselamatan  pembatalan promo ovo yang dianggap merugikan para drive,  amnesti pada akun pribadi dengan syarat  trip dan insentif yang diberikan serta insentif yang sebgera dibayarkan.

Jawaban dari pihak aplikator grab pun disepakati bersama, dengan syarat – syarat yang diberikan kepada driver dan tetap diawasi realisasinya oleh para ojol yang berbasis aplikasi grab ini.

Baca Juga:  Grab Gelar Momen Apresiasi Mitra

Para driver pun membubarkan diri dengan damai dan sepakat kedepannya akan duduk bersama untuk membicarakan semua masalah dengan musyawarah antara mitra dan aplikator agar tidak terjadi lagi aksi – aksi semacam ini dikemudian hari. (*)

Grab Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan