Gubernur Ridho Jalani Tes Kesehatan dengan Kondisi Prima

Gubernur Ridho Jalani Tes Kesehatan dengan Kondisi Prima

Apriliani Yustin Ficardo turut mendampingi Gubernur M Ridho Ficardo menjalani tes kesehatan di RSUD Abdoel Moeloek, Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/1/2018). Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG – USAI melakoni tes kejiwaan pada Kamis lalu, bakal calon gubernur incumbent Muhammad Ridho Ficardo, hari ini Sabtu (13/1), kembali menjalani tes kesehatan di RSUD Abdoel Moeloek.

Baca Juga:  Gubernur Ridho Raih Penghargaan Kementerian Hukum dan HAM

Baca juga: Mantap, Tes Kejiwaan Ridho-Bachtiar Lancar

Sang istri, Apriliani Yustin Ficardo, yang turut mendampingi Gubernur Ridho menjelaskan tes yang dijalani suami tercinta berlangsung sesuai dengan harapan.

Dirinya meyakini hasil tes petahana seusai keinginan karena suami tercinta dalam keadaan prima atau sangat baik ketika menjalani tes kesehatan.

“Alhamdullilah semua berjalan dengan lancar, mudah-mudahan hasil tes kesehatan sesuai dengan harapan,” ujar Yustin di RSUDAM, Sabtu (13/1).

Baca Juga:  Ridho Terbukti Sejahterakan Petani dan Keluarganya

Yustin menjelaskan, selama ini Gubernur Ridho merupakan pribadi yang gemar berolahraga serta  sangat memperhatikan dan menjaga pola makan.

“Pak Gub memang sangat menjaga pola makan dan jarang sekali makan makanan berlemak. Selain itu, di samping olahraga menembak, bapak juga hobi travelling,” kata Yustin. (*)

Apriliani Yustin Ficardo M.Ridho Ficardo Tes Kesehatan

Posting Terkait