Gunakan Trail, Tujuh Dandim Patroli di Lambar

Lampung Barat-Kodim Lambar melakukan patroli wilayah bersama Tujuh (7) Komandan Kodim (Dandim) Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Barat, dengan menunggangi motor trail, bersama Komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) Lampung Barat, Sabtu (10/4).

Ketujuh Dandim tersebut yakni, Dandim Lambar Letkol Czi Benni Setiawan, Str, M.Han, Dandim Lamsel Letkol Inf. Enrico Setyo Nugroho, S.Sos, M.TR., Dandim Lampung Utara Letkol. Inf. Hari Prabowo, SE, Dandim Kota Metro Letkol Inf. Andri Hadianto, M.Han.,  Dandim Lampung Timur  Letkol Kav. Darwis, Dandim Tulang Bawang Letkol. Kav. Joko Sunarto, S.Sos  serta Dandim Waykanan Letkol Inf. Agung Rama, M.Tr (Han).

Start awal para raider di Dermaga Danu Ranau Lombok Seminung yang di lepas oleh Ketua Pengadilam Negeri (PN) Liwa Yuli Artha Pujayotama, lalu beristirahat di Base camp 33 Pekon Sedampah Indah, dan dilanjutkan untuk Finish di Makodim 0422 Lampung Barat.

Dandim Lampung Utara Hari Prabowo, menurutnya Patroli Wilayah ini dilakukan untuk memantau kondisi wilayah dan menggalang hubungan dengan rekan-rekan dan masyarakat pekon. Dengan istilah bisa lebih dekat lagi dan komunikasi dengan masyarakat apa yang menjadi kendala maupun hambatan.

“Insya allah kita akan kembali lagi, karena selain kita mencari udara segar kita juga bisa menggalang hubungan dengan rekan-rekan dan masyarakat pekon dengan istilah bisa lebih dekat lagi dan komunikasi dengan masyarakat apa yang menajdi kendala maupun hambaran di daerah Lampung Barat khususnya.” Ucapnya.

Selain itu, Ketua Trajang Lambar Bambang Soedin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Lambar dan ke enam (6) Dandim Kabupaten/kota lain nya, yang telah mengikut sertakan Komunitas Trajang dalam kegiatan Patroli Wilayah tersebut.

“Terimakasih untuk para Komandan Sepropinsi Lampung yang kebetulan bisa hadir di sini, kita mengadakan kegiatan ini Patroli Wilayah sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan tempat wisata yang ada di Lambar. Mudah-mudahan adanya kegiatan ini membuat berkesan pada para Komandan yang ikut ngetriel hari ini.” Puangkasnya.

Posting Terkait