Hari Wanita Internasional, DPR Beri Penghargaan ke Menkeu Sri Mulyani

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menerima penghargaan dari DPR RI. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Dalam rangka peringatan International Woman’s Day (Hari Wanita Internasional). DPR RI memberikan penghargaan kepada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengaku berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya tersebut. Penghargaan ini bukan sekedar bentuk apresiasi terhadap dirinya melainkan kepada para perempuan di Indonesia.

Baca Juga:  Menkeu Sri Mulyani Kunjungi Pasar Besar Malang, Ada Apa?

“Saya merasa sangat terhormat karena diberikan kesempatan untuk berikan keynote speech dalam peringatan International Woman’s Day yang diperingati di parlemen Indonesia. Ini adalah sebuah selebrasi satu hari untuk seluruh perempuan di dunia,” ujar dia di Nusantara Hall DPR RI, Jakarta, seperti yang dilansir dari liputan6.com,  Rabu (14/3/2018).

Sejalan dengan tema yang diangkat pada peringatan tahun ini, yaitu Time is Now: Leadership by Example, Sri Mulyani menyatakan, saat ini merupakan waktu bagi para perempuan bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia untuk meningkatkan perannya di segala bidang.

Baca Juga:  Sri Mulyani Dukung KPK Bersihkan Korupsi di Kemenkeu

‎”Ini tema yang begitu relevan di seluruh dunia, bagaimana mendorong kemajuan peranan perempuan dalam suatu negara,” tandas dia.

Dengan peringatan ini, Sri Mulyani berharap para perempuan Indonesia dalam meningkatkan kualitas diri dan kesetaraan dengan kaum pria.

“Oleh karena itu, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus memperjuangkan untuk meningkatkan gender equality,” tandas dia.

Baca Juga:  Kapolri Ceritakan Upayanya Untuk Naikkan Tunjangan Anggota Polri

(net/hp)

Menkeu Sri Mulyani

Posting Terkait