Honda Berikan Cash Back Khusus Di HMC 2017

BANDARLAMPUNG—PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringannya memberikan program spesial untuk setiap pembelian sepeda motor Honda pada gelaran kegiatan Honda Modif Contest yang diadakan di Mal Ramayana Robinson Rajabasa, Minggu (27/8).

Program yang berlaku hanya selama 2 hari yakni tanggal 26 dan 27 Agustus 2017 ini, berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di Lokasi acara dengan memberikan discount tambahan berupa cash back senilai Rp200 ribu.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan cash back berupa potongan penjualan maupun direct gift dalam bentuk barang elektronik, alat rumah tangga dan sebagainya senilai Rp200 ribu.

Program khusus yang digelar dalam kegiatan Honda Modif Conetst ini, berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda secara cash maupun kredit bagi konsumen yang membeli pada saat event.

Selain program tersebut, konsumen juga akan ditawarkan program-program menarik lainnya dari dealer.

General Manager Marketing TDM, Dimas Gentur Triyogo mengatakan program ini diberikan sebagai bagian dalam rangkaian acara Honda Modif Contest dan diharapkan dapat memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda.

“Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat khususnya yang telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan yang digunakan untuk aktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan.

Perhelatan akbar HMC 2017 ditargetkan diikuti oleh 1.500 peserta penggemar modifikasi Tanah Air.  Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300m.

Penjurian HMC 2017 dilakukan oleh media dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.(IH)

Posting Terkait