I am Geprek Bensu Sediakan Menu Serba Ayam

Cabang baru I am Geprek Bensu di Bandarlampung, tempat makan serba Ayam mulai dibuka, Senin (28/8).

 

BANDARLAMPUNG — Buat para pecinta kuliner Lampung, jika ingin merasakan sensasi makanan terbaru dari varian olahan daging ayam, bisa datang mencoba I am Geprek Bensu.
Tempat makan yang baru saja dibuka pada, Senin (28/8) ini, beralamat di jalan Teuku Umar No.54 Bandarlampung, lokasinya persis disamping Pasar Koga, hadir dengan area makan yang cukup luas yakni tiga lantai, mampu menampung hingga 150 orang.
Menawarkan banyak sekali pilihan jenis makanan untuk lauk yang nikmat disajikan bersama nasi, beberapa diantaranya ialah ayam geprek, ayam geprek keju, ayam geprek leleh, dan ayam geprek keju spesial chiken mozarella. Untuk harga yang ditawarkan, cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp5 ribu,tersedia juga berbagai aneka minuman.
Owner I am Geprek Onsu, Shankar Punjabi mengatakan, hingga saat ini sudah ada 40 outlet yang telah berdiri dan telah beroperasi. Taergetnya ialah 74 outlet yang akan dibuka di kota-kota se-Indonesia.
Provinsi Lampung, khususnya kota Bandarlampung dipilih oleh seluruh owner Ayam Geprek Bensu yang terdiri 4 orang kepemilikannya, karena berdasarkan informasi, bahwa disini (Lampung) masyarakatnya banyak yang pecinta kuliner.
“Kami pilih Lampung sebagai salah satu cabang baru karena terlihat marketnya baik terlebih di bidang kuliner,” ujarnya saat ditemui di acara grand opening I Am Geprek Onsu, Senin (28/8).
Hadir dengan konsep fast food, tempat makan ini menawarkan beragam jenis sajian menu ayam geprek dengan 10 level yang berbeda.  Dimana tingkat kepedesan akan disesuaikan dengan keinginan customer.
Guna menambah kenyamanan customer,  outlet tersebut dilengkapi dengan fasilitas wifi, rest area, serta ruang tunggu yang nyaman. Dibuka mulai pukul  11.00 sampai dengan 22.00 wib.
“Saat ini kami fokus ke lantai 1 dan 2. Sedangkan lantai 3 akan dimaksimalkan untuk acara Party, Sehingga jika konsumen ingin mengadakan acara atau mengundang  makan teman- teman dengan jumlah yang cukup banyak, akan merasa lebih nyaman” tandasnya.
Selama grand opening customer juga bisa mendapatkan 1 minuman gratis hanya dengan melakukan take gambar selfie di spot foto ruben dan sarwendah di lantai 1, yang selanjutnya di tag ke instagram @geprekbensu_lampung.
Dalam waktu dekat ini I am Geprek Bensu juga akan menghadirkan menu minuman baru hasil dari racikan langsung dari Artis Ruben Onsu. (IH).

Posting Terkait