I Made Suarjaya Siap Perjuangkan Prabowo

Bandar Lampung – Jelang pemilu 2024 , Legislator partai Gerindra I Made Suarjaya bakal perjuangkan suara untuk Prabowo Subianto di dapil 7 Lampung Tengah. Selasa (11/01)

Pasalnya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung adalah satu-satunya kader Gerindra dari 8 Legislator Favorit Lampung 2021, Hal tersebut sesuai dengan Survei Top of Mind yang digelar Forum Politik Indonesia pada 1-15 Desember 2021 yang lalu.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Suarjaya mengatakan, bahwa dirinya tidak mengira namanya bisa masuk dalam radar survei tersebut.

“Saya juga tidak tahu, itu kan lembaga survei nasional. Saya hanya menjalankan amanah partai untuk memperhatikan rakyat. Itu maka kemarin saya agak keras soal harga tapioka,” kata Suarjaya kepada awak media.

Pria yang akrab disapa Cah Angon itu mengungkapkan, secara suara perolehan Partai, Gerindra di Lampung menempati posisi kedua dan ketiga dalam berbagai survei. Sehingga tentu sebagai kader dirinya berkewajiban untuk meningkatkan perolehan tersebut.

“Kalau secara survei, Gerindra saat ini no. 2 dan ada juga yang bilang no. 3, tentu kami harus meningkatkan perolehan itu. Kalau untuk Lampung Tengah ini saya optimis,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Prabowo akan maju sebagai Capres di 2024, sambung Cah Angon menambahkan, bahwa hal itu adalah keputusan Partai dan dirinya hanya mengikuti apapun arahan partai.

“Kita sadar jika kita tidak memimpin, banyak hal tidak bisa kita perjuangkan untuk rakyat. Maka kami di Lampung ini sudah sepakat, Pak Prabowo Presiden di 2024. Untuk itu saya pribadi akan berjibaku habis-habisan di Lampung Tengah ini,” tutupnya.

Posting Terkait