Identitas Mayat di Talangpadang Terungkap

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Penemuan mayat berjenis kelamin laki- laki, di Dekat Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Talangpadang oleh warga, pada Selasa (17/9) akhirnya menemukan titik terang.

Menurut Kapolsek Talangpadang  AKP Khairul Yassin Ariga, bahwa ada temuan sesosok mayat di parit tersebut sudah dapat titik terang dari Rumah sakit dan keluarga

Baca Juga:  Polsek Talangpadang Gerebek 5 Pemuda Pesta Sabu

“Identitas mayat tersebut adalah Herman sumadi Bin Saleh umur 32 tahun, alamat Pekon Sinarsemendo, Kecamatan  Talangpadang,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga terkelumpuk di parit dekat GSG dan langsung melaporkan ke Polsek Talangpadang, “Upaya dari kami langsung mendatangi TKP,dan langsung memasang Polis line, dan mayat langsung kita epakuasi ke Rumah sakit untuk pemeriksaan medis,” kata Khairul.

Baca Juga:  Curi Motor dan HP Milik Tetangga, Warga Wayhalom Ditangkap Polisi

Dia menambahkan, pihak kepolisian tidak menemukan tanda tanda bekas kekerasan dan dipastikan murni kecelakaan.

“Sebab dari keterangan keluarga korban Herman mempunyai penyakit Epilepsi sejak lama dan telah dilakukanya identivikasidi Rumah Sakit,” ungkap Khairul.

Saat di temukan warga mayat dalam kondisi membusuk dan tertutup sampah plastik yang berserakan.

Sementara Arif. Dokter Rumah Sakit Kotaagung membenarkan keterangan Kapolsek.

Baca Juga:  Warga Talangpadang Temukan Mayat Membusuk Dalam Parit

“Dari hasil pemeriksaan tahap luar oleh tim medis Rumahsakit, mayat itu tidak kami temukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya dan saya pastikan korban mengidap penyakit epilepsi,” pungkasnya. (SB/CD)

Mayat di Talangpadang Polsek Talangpadang

Posting Terkait