Indosat Ooredoo Mencari Pelajar Nomor Satu di SMAN 1 Tanjung Bintang

TANJUNG BINTANG – Untuk mengembangkan profesionalitas diri sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kita bisa meneruskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kepada para pelajar di sekolah. Salah satunya pengembangan ketrampilan, kemampuan dan keahlian atau sering disebut dengan kompetensi profesional.

Kompetensi profesional yang dimaksud tersebut adalah kemampuan untuk menguasai teknologi yang sangat berkaitan dengan proses pembelajaran teknologi maupun informasi, sehingga kompetensi ini mutlak dimiliki siswa siswi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelajar dan generasi penerus.

Saat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah, secara tidak langsung kita telah memberikan sayap kepada mereka untuk bisa terbang menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Dukung Program Gerakan Menuju 100 Kota Cerdas

Untuk menggapainya dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

Terkait dengan peluang tersebut, IM3 Ooredoo Sales Area Bandar Lampung  memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan “New Challenge Ranking 1 Competition” yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi pada hari Senin, (8/4/2019).

Kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final.  Dengan New Challenge Ranking 1 Competition ini harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Handal Saat Mudik Lebaran

“Kami di Indosat Ooredoo mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini di tengah-tengah pelajar bekerja sama dengan sekolah-sekolah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjung Bintang yang telah berkenan memberi kesempatan kepada Indosat Ooredoo untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang antusias diikuti para pelajar,” ujar Beni Iskandar, Sales Area Manager Indosat Ooredoo.

Beni menambahkan, untuk komunikasi Indosat Ooredoo juga membuktikan komitmen terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung layanan komunikasi dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bandar Lampung adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G plus di Sumatera.

Baca Juga:  Chris Kanter Jabat Direktur Utama Perseroan Indosat Ooredoo

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun perluasan jaringan 4G plus di beberapa wilayah di Lampung yang merupakan daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Indosat Ooredoo.

Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Lampung memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.  (IH)

Indosat Ooredoo

Posting Terkait