Indosat Ooredoo Promo Paket Internet Murah Ramadan

Indosat Ooredoo saat melaunching program promo ramadan beberapa waktu lalu.

BANDAR LAMPUNG – Indosat IM3 Ooredoo luncurkan promo internet terbaru ramadhan. Lewat akses tanpa batas, baik Youtube dan aplikasi lainnya dengan masa aktif relatif singkat dan harga jauh lebih murah.

” Di bulan ramadan ini kami memberikan promo spesial mulai dari 5 ribu rupiah. Dengan harga tersebut pelanggan bisa internetan tanpa batas seharian” ujar Marketing Communication Regional Sumatera, Harris Seswitra, saat dihubungi, Kamis (17/5).

Harris menambahkan, Indosat memberikan layanan tersebut untuk memfasilitasi dan mendukung pelanggan beribadah di bulan suci ramadhan.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Hadirkan Jaringan 4G di Seluruh Lampung

Melalui akses internet, masyarakat dapat mengisi waktu dengan memperkaya informasi tentang agama.

Seperti, menonton tausiah ramadhan, tutorial membuat makanan, memperat silahturahmi dengan chat bersama sanak saudara, dan lain-lain.

Paket internet Unlimited dengan harga mulai dari 5 ribu perhari bisa mendapatkan banyak keuntungan.
Diantaranya, akses Youtube sepuasnya, kapanpun, dan dimanapun tanpa penurunan kecepatan.

Selain itu, adapula Unlimited dengan masa aktif singkat 3 hari seharga 5 ribu dan 7 hari sebesar 12 ribu memberikan kenikmatan internet tanpa batas.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Ceriakan Siswa SMAN 2 Bandar Lampung

Lalu, paket Unlimited bulanan menawarkan akses gratis applikasi, telpon, dan sms sepuasnya khusus selama pengguna Indosat.

Harga paket mulai dari Rp20.000 untuk 1 GB, Rp50.000 untuk 3GB, Rp120.000 untuk 15 GB, dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo.

Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir memberikan kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian.

Para pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

Baca Juga:  Indosat Ooredoo Perluas Jaringan di Daerah Terpencil

Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Bagi masyarakat yang ingin berlangganan paket internet Unlimited, dapat datang langsung ke outlet ataupun Gerai Indosat Ooredoo membeli Kartu Perdana IM3 Ooredoo.

Setelah registrasi danmengaktifkan paketnya dengan cara tekan *123# pilih unlimited atau mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone. (IH).

1,486 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Indosat Ooredoo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan