Ini Harga New Honda CBR250RR OTR Lampung

New Honda CBR250RR hadir di Lampung.

BANDAR LAMPUNG – Sepeda motor sport keluaran terbaru Honda, New Honda CBR250RR yang baru saja di perkenalkan kepada Masyarakat Lampung di Mal Boemi Kedaton (MBK) beberapa hari lalu, hadir dengan berbagai pilihan dan harga yang bervariatif.

General Manager Marketing PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, Doni Ronaldo, saat ditemui di lokasi peluncuran sepeda motor tersebut mengatakan, New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Lampung Rp61.625.000.

Varian tersebut melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan MatGunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Lampung Rp67.065.000,- untuk tipe STD (standar), sedangkan untuk tipe ABS dibanderol Rp72.599.000.

Baca Juga:  AHM Luncurkan New Honda CBR250RR Special Edition

Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Lampung Rp66.465.000,- untuk tipe STD dan Rp73.158.000,-untuk tipe ABS.

Kehadiran varian sepeda motor Honda terbaru ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Honda untuk mendukung setiap gaya hidup di segala aktivitas konsumen.

Varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

Hadirnya varian terbaru Honda ini untuk memberikan apresiasi atas kepercayaan besar konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner kendaraan yang digunakan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Baca Juga:  New Honda CB150R StreetFire dan CBR250RR Hadir di Lampung

Tampilan terbaru New Honda CBR250RR untuk menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif.

“Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini” ujar Doni.

Dia juga menjelaskan, sejak dihadirkan pertama kali di Indonesia, Di segmen sport, Honda CBR250RR meraih penghargaan Bike of The Year 2018 disusul All New Honda CB150R Streetfire yang dinobatkan sebagai Bestselling Product Sport 2018.

Baca Juga:  AHM Rilis Varian Baru New Honda CBR250RR

Penghargaan tersebut tergambar dalam pencapaian market share Honda di Lampung. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) Lampung sepanjang Januari-Juni 2018, Honda mampu menunjukkan kontribusi positif di pasar sepeda motor Lampung melalui market share yang mencapai 86,8% atau sebanyak 53.931 unit dari total penjualan sepeda motor di Lampung sebanyak 62.156 unit.

Pencapaian ini juga membuktikan Honda semakin menunjukkan kualitas produknya serta semakin memanjakan konsumen setia Honda melalui layanan after sales service terbaik di 106 AHASS yang tersebar di seluruh Lampung. (IH)

New Honda CBR250RR

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan